RSS

TIGA CINTA TIGA LUKA (Kisah 1)

11 Feb

TIGA CINTA TIGA LUKA

Cinta itu seperti sebatang rokok yang sedang terbakar, seakan menemukan kedamaian disetiap isapan dan hembusanya namun menumpuk racun dalam tubuh yang terus terupdate, begitupun dengan cinta, manis terasa, indah dalam langkah dan perih menyelimuti jiwa disaat cinta harus menutup episode yang belum rampung. Saya dan mereka yang sedang merokok saat ini juga tahu akan hal itu, tapi bagi saya dan sahabat-sahabatku menganggap rokoklah yang paling tepat dan dapat menjadi malaikat penyelamat tuk saat ini sekaLigus menjadi tunas-tunas penyakit di masa depan. Dari sinilah awal inspirasi ini muncul untuk merangkai patahan-patahan kisah yang terbiLang kontra namun indah meski sedikit bernuansa “GaLau” dan dari semua itu saya rangkum daLam NOVEL yang mengisah tentang “Tiga cinta Tiga Luka”

Anda mungkin bertanya siapakah aktor-aktor yang berani melepas busur cinta dan terperangkap dalam kisah ini, tentu ini bukan kisah cinta penyanyi cantik “Agnes Monica” yang digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pemuda tampa asal korea atau tentang hangatnya tontonan Layar kaca yang bertabur gosip dan air mata dari penggemar  band dan artis papan atas indonesia dengan skandal “Luna Maya” dan “ArieL

Perkenalkan nama saya Andi dipanggil “Piymen” singkatan dari (Pria Imut dan Menawan) mengapa mereka memanggil saya dengan panggilan piymen ? hemmm.. itu karena wajah imut saya terlalu manis untuk menjadi seorang mahasiswa teladan nan idealis yang hobbinya berdemonstrasi dan bakar ban bekas  di depan kampus..hehe “Piymen”

Saya Mahasiswa asal Kabupaten “BONE” kuliah di salahsatu perguruan tinggi suasta “Fakultas Hukum” teragreditasi “A” di kota Makassar dan mulai menjalani perkuliahan sejak tahun 2006 hingga 2011, karena keasikan beroranisasi dan berdemonstrasi walhasil skripsi tertunda selama setahun, sayapun pernah berpikir untuk menambah masa kuliah setahun lagi tapi sepertinya kumis bapakku sudah memberi pertanda ketidak berpihakan padaku, terlahir sebagai anak polisi memang sedikit menekan urat kebebasan, tertekan dengan tirani-tirani lokal yang mengikat dan mengutamakan harga diri maklum saya asli “Bugis” singkatan dari “Banyak Uang Ganti Istri” kata sahabat seniorku Aming  yang menjadi Buru (TKI) di Korea.

Dan pada titik jenuh seperti ini dan didorong dengan keinginan yang luhur maka solusi terbaik untuk mahasiswa amburadul yang menjadi incaran gas air mata polisi, maka sayapun memutuskan untuk fokus dalam penulisan skripsi dan akhirnya sayapun terdampar di tempat yang jauh dari kebisingan organisasi dan forum kemahasiswaan sebut saja “AERO NET” disinilah tempat keluarga baruku yang juga menjadi rangkaian kisah cintaku pada novel ini.

Chaydir … Pernah dengar..?? jika tidak maka bacalah..!!! Chaydir yang akrab disapa Bang haydir ..!! Saya memanggil Bang Haydir karena dia lebih senior dalam urusan Teknologi dan Percintaan..hehe Haydir adalah lelaki yang cukup romantis, Haydir mahasiswa rantau asal Bulukumba, menantang kerasnya ibu kota mungkin merupakan pilihan yang tepat bagi petarung yang satu ini. Terdaftar sejak tahun 2006 di salah satu perguruan tinggi swasta menjadikan Haydir sebagai Mahasiswa yang taat beragama tapi sering Khilaf…!!! Hehe awal pertemuanku dengan haydir terbilang sangat kebetulan, ketertarikanku dengan dunia maya mendorong saya untuk bergabung dan mengenal kawan-kawan baru di “Warnet Aero” yaa … “Aero Net” tempat dimana kisah kami dimuLai…

Keahlian haydir dalam percintaan dan rayuan mautnya tidak diragukan lagi, haydir sanggup menggait lebih dari dua wanita cantik tanpa harus ke mesin ATM dan Musollah.. hehe jika disorot lebih dekat haydir tak seberuntung “Syahrul Gunawan” tapi daya tarinya sama dengannya dan sayapun mengakui itu. Eettss…ada yang terlupakan, Haydir mengambil program study jurusan Matematika di kampusnya, makanya haydir diangkat sebagai bendahara warnet karna keahlian menghitungnya yang super cepat tapi pake Kalkulator maksudnya..!!! hehe  namun sayang, haydir baru dapat diwisuda tahun 2012 setahun lebih lama dari saya.

Lanjut ke personil inti yang terakhir dan juga memiliki karismatik serta bakat-bakat pemikat yang jitu dan sistematis, dikatakan jitu karena setiap wanita yang didekatinya nyaris mujur alias “MELESET”..hehe “ICHAL” yang dalam KTP tertulis Irsal terbilang cukup hebat dalam pergaulan, sehari tanpa update status di pesbuk terasa setahun tak mandi..!!! hehe ichal yang akrab di sapa “Ichal Virgo” adinda sekaligus sahabatku yang setia yang juga keponakan dari Chaydir merupakan pemuda “Narsis” dan ter@L4y yang perna kutemui.. hehe Kami bertiga bertemu satu sama lain di “Aero Net” tempat kami mengarungi malam hingga fajar menyapa, ditemani sahabat-sahabat lain “Awing, Idhil, Dion dan Pandev” yang kocak dan gokilnya minta ampun…

Semoga agan-agan ga’ dirundung kejenuhan saat membaca novel yang membosankan ini..

Mari kita tengok kisahnya…. !!!

“BERSAMBUNG”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Februari 2013 in NOVEL

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: